Sabtu, 26 November 2011

PENJELASAN RINGKAS

Tartoos Pabx bergerak dibidang telekomunikasi system khususnya PABX SYSTEM, ingin mengajak kerjasama atau menawarkan jasa kepada Perusahaan Bapak / Ibu pimpin.
Untuk itu ingin Kami sampaikan Spesifikasi rincian pekerjaan Kami. Sebagai berikut :

Menjual perangkat alat komunikasi khusus Pabx system dengan data-data sebagai berikut :
@ Untuk keperluan Kantor bersekala kecil ataupun perumahan Kami menyediakan dengan
rincian sbb : 

1. Pabx Panasonic KX-TES 308 + Key telpon T 7730 Display, dengan kapasitas 3 line telkom
8 extension
( Expadable ) masih bisa diperbanyak lagi line telkomnya maupun
Extensionnya.Sampai dengan Max 8 line telkom  24 extension.


2. Pabx Panasonic KX-TES 616 + Key telpon T 7730 Display, dengan kapasitas 8 line
telkom 24 extension ( Expadable )
masih bisa diperbanyak lagi line telkomnya maupun
Extensionnya.Sampai dengan Max 8 line telkom  24 extension.

3. Pabx Panasonic KX-TES 824 + Key telpon T 7730 Display, dengan kapasitas 8 line
telkom 24 Extension
( fixed) tidak bisa di perbanyak lagi line telkom maupun extension. 

Fitur – Fitur yang ada di Pabx system ini sebagai berikut : 
 
o Penerimaan panggilan otomatis tanpa operator, misalkan : “ terima kasih anda telah menghubungi Pt. ABC, tekan Extension yang Anda tuju atau tekan 0 untuk bantuan Operator“ .


o Layar Caller ID pada pesawat Diplay, contoh : bila ada panggilan masuk dari luar di pesawat display Panasonic akan timbul nomer yang menghubunginya( misalkan seperti di HP) diperlukan card tambahan dan mendaftarkan linenya ke kantor Telkom terdekat.Fitur ini kegunaanya untuk mengetahui nomer si penelpon ( untuk keamanan maupun database si penelpon tidak hilang begitu saja.) 


o Penanganan panggilan yang efesien, UCD ( uniform call distribution)
• Meningkatkan image perusahaan
• Panggilan bisnis yang penting tidak akan terlewatkan lagi .
• Membagi beban panggilan masuk di Operator .
Fitur ini untuk menangani banyaknya panggilan yang masuk dengan cepat
dan efesien.panggilan yang masuk di distribusikan secara merata ke group
extension. Jika semua telpon dalam group UCD sibuk, maka Pabx akan
memutar pesan ke penelpon layaknya receptionis.


o Penerusan panggilan ( Call Forwarding) Panggilan Bisnis yang penting tak terlewatkan
Sibuk / Tidak menjawab / ikuti saya / Ke luar.
Panggilan masuk intercom dan transfer panggilan ke extension Anda dapat diteruskan ke tujuan lain pada waktu Anda tidak dapat mengangkat telpon atau jauh dari meja Anda. Panggilan dapat diteruskan ke nomor yang telah di program sebelumnya seperti mail box, telpon lain , atau ke nomor tujuan di luar gedung kantor Anda.


o Fitur siang / Malam / Makan siang.
Fungsi Pabx ini dapat diatur sesuai dengan kondisi waktu Anda dalam sehari ( siang / malam / sedang makan siang) .Sebagai contoh Anda dapat mengatur pesawat telpon mana saja yang akan berdering setelah jam kantor atau pada waktu malam hari. Maupun jam makan siang.


o Panggilan Darurat ( Emergency Call)
Anda dapat memilih 5 nomor telpon yang dapat menebus telpon yang terkuni seperti panggilan darurat ke polisi, pemadam kebakaran, ambulans dll, fitur ini bisa di pasang dipos satpam, jika kantornya ada pos satpam.


o Konferensi 5 pihak ( 5 Party Conference)
Fitur ini memberikan layanan percakapan 5 pihak pada Waktu yang bersamaan. 2 line dan 3 extension, atau 1 line dan 4 extension dapat konfresi bersamaan.


o Paging External dan Internal.
Fitur ini Digunakan untuk paging atau panggilan dari gangang telpon ke speker( external) dan ke pesawat telpon display( internal) Jadinya tidak usah lagi memakai micropon, cukup dengan pesawat telpon saja.


o Nada Tunggu.Extenal dan Internal
Fitur ini menyediakan nada tunggu berupa music dari radio, tape dan Computer ( External) , dengan fitur ini perusahaan tersebut bisa mengexpose promosi produk kantornya, Internal sudah ada bawaan dari Pabxnya.


o Laporan Pemakain Telpon ( SMDR : Station Message Detail Recording)
Pabx ini dapat mencatat dan mencetak semua pemakai telpon keluar seperti:
Tanggal, waktu nomor extension, nomor yang di tuju , durasi dll.Informasi SMDR ini dapat membatu Anda untuk mengendalikan biaya telpon, produktifitas karyawan dan pemakaian telpon lainnya.Fitur ini diperlukan perangkat alat tambahan yaitu Software billing System yang bisa dibudgeting pemakaiannya maupun tidak.


o Kode Account / Pasword / Pin( Account Code) Verifikasi Pemakaian Telpon.
Kode Pin digunakan untuk indenfikasi panggilan telpon keluar yang digunakan untuk keperluan akunting dan tagihan..Aktifitas ini telpon dengan memasukan kode Pin dapat dicetak( SMDR) .Hal ini sangat berguna untuk mengendalikan biaya percakapan khususnya percakapan jarak jauh.


o Toll restriction ( Pembatasan telpon) .
Pabx ini dapat diprogram untuk merintangi koneksi telpon jarak jauh yang dilakukan orang yang tidak berhak, contoh : extension itu hanya bisa local saja atau diblok tidak bisa nelpon keluar hanya menerima saja.( fitur ini untuk bisa dipilih yaitu: SLI, SLJJ, LOKAL DAN BLOK/ TIDAK BISA KELUAR NELPON)


o Pembatasan Waktu bicara ( Timer) .
Pabx ini dapat memutuskan sambungan telpon apabila telah mencapai durasi waktu yang telah di program sebelumnya.Suatu tanda akan terdengar 15 detik sebelum waktu yang ditentukan berakhir, timernya bisa di seting dari 1 menit sampai dengan 32 menit.


o Panggilan Cepat / Phone book ( System Speed Dialling)
Pabx ini bisa menyimpan nomor telpon ( Phone Book) bisa sampai 99 nomor telpon, fungsi ini untuk panggilan cepat sehinga mengotimalkan waktu untuk menghubungi relasi bisnis Anda.dengan cepat dan akurat tidak usah menekan nomor telpon lagi ini disebut fitur panggilan cepat dan akurat.


Kami Juga menyediakan IP Pabx Panasonic yang berkapasitas besar dengan rincian sebagai berikut:
1. KX-TDA 100 dengan kapasitas 100 Extension
2. KX-TDA 200 dengan kapasitas 200 Extension
3. KX-TDA 600 dengan kapasitas 600 Extension

@ Rincian pekerjaan Jasa komunikasi system

 
1. Jasa tarikan kabel bila pemasangan baru, penambahan dan pindahan kantor.
2. Jasa Programming, conection, testing & Commisioning
3. Jasa Servive, Upgrade Pabx dll.


@ Daftar alat yang mendukung dengan Komunikasi system Pabx : 

 
1. Billing system Software , fungsinya untuk memonitor dan membatasi biaya telpon sehingga biaya telpon bisa terkontrol dengan cermat dan akurat, biaya telpon bisa dicetak setiap saat, ada 2 pilihan


A. Yang budgetting, Software ini bisa membudget sipemakai, contoh ; Staff A 50.000, dia hanya bisa memakai telpon keluar dengan budget 50.000, setelah itu tidak bisa lagi menelpon keluar.


B. Yang non Budgetting hanya memonitor pemakain telpon


2. Autto attendant ( mesin penjawab otomatis ) dengan beberapa tingkat penjelasan, contoh
: si penelpon dari luar bisa langsung mendengar penjelasan-penjelasan tentang spesifikasi perusahaan yang dihubungi atau penjelasan produk perusahaan tersebut tanpa si Operator yang menjelaskannya sehingga kinerja perusahaan tidak akan terganggu dan efesien bila si penelpon mengubunginya diwaktu diluar jam kantor.


3. mesin fax yang thermal dan plain paper.


4. FWT ( Fixed wire Telephone) bisa di hubungkan ke Pabx, bila ingin menggunakan selain dari line telkom, CDMA( Flexi, esia) .


Kami juga menerima PERAWATAN BERKALA.( MAINTENANCE CONTRAC) , sehingga Instalasi dan system Pabx dapat terkontrol dengan rapi dan cermat.Untuk lebih jelasnya Bapak / Ibu bisa menghubungi Kami.
Contac Person : Sutarto - 0817892454 / 081212500988


Hp : 0817892454
        081212500988
E-mail : tartoos.pabx@ gmail.com

4 komentar:

  1. gan saya nyari tempat pelatihan/training pabx ... mohon info nya...

    ahliPBX.com

    ADDRESS : Wisma Lumbini 4fl, Jl.Raya Tomang 53, Jakarta-Barat 11440 Indonesia
    PHONE : [ +62-21 ] 5658 340
    E-MAIL : care@ahlipbx.com
    WEBSITE : www.ahlipbx.com

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk sharing dan informasinya
    benar2 menambah ilmu dan wawasan bagi semua blogger yang numpang komen disini..
    lanjutkan lagi mastha

    BalasHapus